Branding melalui berbagai platform media sosial adalah salah satu cara untuk mengenalkan produk bisnis yang dimiliki kepada masyarakat. Kegagalan pembentukan branding akan berdampak pada aktivitas bisnis yang dilakukan. Melalui kelas ini, peserta akan diajak untuk memahami langkah penting dalam membangun brand produk yang dimiliki, mengembangkan brand identity sebagai unique selling point, merencanakan strategi branding product, serta meningkatkan engagement melalui konten di sosial media.
Belum ada Job Role.
Minimal Kelengkapan Profile | Tidak Lengkap |
Minimal Pendidikan | Bebas |
Jurusan | Bebas |
Daftar Informasi Detail akan ditambahkan di sini.
Video 1: Customer Segmentation & Engagement Strategy |
|
Modul PDF |
|
Video 2: Marketing Technology to Scale Personalisation? |
|
Modul PDF |
|
Kuis Akhir Micro Segmentation |
|
DBS adalah group jasa keuangan terkemuka di Asia dan berkantor pusat di Singapura. DBS dinobatkan sebagai "World Best Bank" oleh Euromoney, "Global Bank of The Year" oleh The Banker dan "Best Bank in The World" oleh Global Finance serta berada di garis depan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk membentuk masa depan perbankan. Selain itu, DBS telah dianugerahi penghargaan "Safest Bank in Asia" oleh Global Finance selama sepuluh tahun berturut-turut sejak 2009 hingga 2018.