Kelas - Micro Segmentation

Logo DBS Indonesia DBS Indonesia
  • Kelas

Informasi Umum

Branding melalui berbagai platform media sosial adalah salah satu cara untuk mengenalkan produk bisnis yang dimiliki kepada masyarakat. Kegagalan pembentukan branding akan berdampak pada aktivitas bisnis yang dilakukan. Melalui kelas ini, peserta akan diajak untuk memahami langkah penting dalam membangun brand produk yang dimiliki, mengembangkan brand identity sebagai unique selling point, merencanakan strategi branding product, serta meningkatkan engagement melalui konten di sosial media.

Job Role

    Belum ada Job Role.

Kategori Inovasi

  • Fintech
  • Finance

Syarat Pendaftaran

Minimal Kelengkapan Profile Tidak Lengkap
Minimal Pendidikan Bebas
Jurusan Bebas

Informasi Detail

Detail Informasi Tidak Ditemukan

Daftar Informasi Detail akan ditambahkan di sini.

Aktivitas

Periode Konten
Sat, 03 Dec 2022 - Tue, 31 Dec 2024
  • Video
  • Dokumen
  • 1 Kuis
  • Link
  • PDF
  • Teks
Customer Segmentation & Engagement Strategy
  • 2 Aktivitas
  • 54 Menit
Video 1: Customer Segmentation & Engagement Strategy
  • Video
  • 39 Menit
Modul PDF
  • PDF
  • 15 Menit
Marketing Technology to Scale Personalisation?
  • 2 Aktivitas
  • 44 Menit
Video 2: Marketing Technology to Scale Personalisation?
  • Video
  • 29 Menit
Modul PDF
  • PDF
  • 15 Menit
Ujian Sertifikat
  • 20 Menit
Kuis Akhir Micro Segmentation
  • Kuis
  • 20 Menit

Tentang Mitra

Logo DBS Indonesia DBS Indonesia

DBS adalah group jasa keuangan terkemuka di Asia dan berkantor pusat di Singapura. DBS dinobatkan sebagai "World Best Bank" oleh Euromoney, "Global Bank of The Year" oleh The Banker dan "Best Bank in The World" oleh Global Finance serta berada di garis depan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk membentuk masa depan perbankan. Selain itu, DBS telah dianugerahi penghargaan "Safest Bank in Asia" oleh Global Finance selama sepuluh tahun berturut-turut sejak 2009 hingga 2018.

Gambar kelas Micro Segmentation

Program ini termasuk:

Daftar Sekarang